InfoGuruku.Net

aneka trik, aplikasi, dapodik, info guru, permendikbud ristek, panduan, info cpns, anbk, kalender pendidikan, erapor, edaran, juknis, kurikulum merdeka

CARA MEMUTAHIRKAN DATA RIWAYAT KARIR GURU PADA APLIKASI DAPODIK 2022

Diposting oleh On 18:32:00

 Cara Memutahirkan Data Riwayat Karir Guru pada Aplikasi Dapodik 2022_ Terkait dengan informasi pemutahiran data calon peserta PPG dalam jabatan 2022, berikut kami informasikan cara memutahirkan data riwayat karir guru pada aplikasi dapodik 2022. Adapun langkah yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut:

1. Silahkan anda login pada aplikasi dapodik 2022 yang anda miliki dengan menggunakan user dan password dapodik sekolah anda


2. pilih menu pengaturan pada aplikasi dapodik 2022>> pilih tukar akses pengguna


3. Entri kode registrasi dapodik anda, lalu silahkan pilih nama PTK dimana riwayat karirya akan dirubah


4. Langkah berikutnya adalah pilih GTK >> Guru>> pilih nama guru>> ubah


5. pilih kolom pilihan menu (seperti gambar)>>pilih riwayat karir guru


6. Silahkan tambahkan riwayat karir guru dari PTK tersebut dari awal mengajar hingga sekarang dengan menggunakan fitur tambah pada kolom riwayat karir guru.


6. Setelah proses entri, jangan lupa anda klik tombol simpan.

7. Terakhir, silahkan anda lakukan sincronisasi agar pembaharuan data entrian riwayat karir dapodik dapat terbaca di sp datadik ataupun di ptk datadik.

Demikianlah informasi mengenai cara memutahirkan data riwayat karir guru pada aplikasi dapodik 2022, informasi mengenai edaran pemutahiran data calon peserta PPG Daljab 2022 dapat anda baca pada tautan berikut ini:

PEMUTAHIRAN DATA CALON PESERTA PPG DALAM JABATAN 2022

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »